Jadwal Final Liga 2 Dan Perebutan Tiket Promosi Terakhir Ke Liga 1

Bombastikkabausirah.com – Kamis (30/12/2021)

Berikut ini jadwal pertandingan final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 Indonesia 2021, di mana partai puncak akan mempertemukan antara RANS United vs Persis Solo.

Laga final Liga 2 Indonesia 2021 yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, akhirnya digeser di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Kepastian final Liga 2 Indonesia 2021 berlangsung di Stadion Pakansari diutarakan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Akhmad Hadian Lukita.

Ada beberapa alasan mengapa final Liga 2 Indonesia 2021 tidak bisa dilaksanakan di SUGBK, salah satunya tidak lain adalah mematuhi aturan pemerintah.

Pertandingan final Liga 2 sendiri mempertemukan antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo. Kedua tim ini masing-masing sudah dipastikan promosi ke Liga 1 namun akan bertanding guna memperebutkan gelar juara Liga 2 Indonesia 2021.

RANS Cilegon melaju ke final setelah berhasil menang 3-0 atas PSIM Yogyakarta. Tiga gol berhasil dilesakkan oleh Cristian Gonzales, Alfin Tuasalamony, serta Bima Ragil.

Sementara Persis Solo menumbangkan Dewa United FC dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu berkat gol Selamet Budiono, Persis Solo akhirnya menang comeback berkat gol Beto Gonzalves dan Fabiano Beltrame.

Tak hanya partai final yang menyajikan laga RANS Cilegon FC vs Persis Solo, namun sebelumnya akan digelar partai perebutan tempat ketiga alias perebutan tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta.

Laga antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta diprediksi bakal seru seperti laga final antara RANS Cilegon vs Persis Solo. Hal itu lantaran Dewa United vs PSIM Yogyakarta harus berebut satu tiket tersisa untuk naik kasta musim depan bersama RANS Cilegon FC dan Persis Solo.

Berikut jadwal final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 Indonesia 2021 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis (30/12).

17.00 WIB – Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta (perebutan tempat ketiga)

21.00 WIB – RANS Cilegon FC vs Persis Solo (final)

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : ? @jadwal.liga2indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *