Jadwal Piala Presiden Hari Ini 5 April 2019 Semifinal Leg 2 Kateng Putra vs Arema FC

Bombastikkabausirah.com – Hari ini, Jumat (5/4) akan dilangsungkan laga semifinal Leg 2 Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra melawan Arema FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Jalan terjal harus dihadapi tim tuan rumah, Kalteng Putra, sebab di Leg 1 mereka harus menelan kekalahan cukup telak 0-3. Jadi untuk lolos ke partai Final tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu harus menang dengan 4 gol tanpa balas.

“Kami tahu peluang sangat tipis. Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Kami akan berusaha semaksimal mungkin,” kata pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, dikutip dari laman PSSI.

Dari kubu seberang, Singo Edan, menyatakan tetap serius menatap laga Leg 2 ini walau telah mengantongi kemenangan 3-0. Dan tetap berjanji akan menampilkan permainan atraktif dan menyerang.

“Dari segi kesiapan, baik fisik dan mental tidak ada kendala. Yang jelas kami datang bukan untuk bertahan. Dari segi permainan, kami menunjukan permainan solid dan kolektif. Semua akan lebih mudah jika dilakukan bersama-sama,” tutur pelatih Arema FC Milomir Seslija.

Rencananya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 Wib.

3 thoughts on “Jadwal Piala Presiden Hari Ini 5 April 2019 Semifinal Leg 2 Kateng Putra vs Arema FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *