Jalan Terjal Semen Padang FC Menuju Kemenangan Perdana

Bombastikkabausirah.com – Lima laga sudah dimainkan oleh Semen Padang FC, dan belum memperoleh satu kemenanganpun. Tiga kali imbang dan dua kali kalah, begitulah rapor tim berjuluk Kabau Sirah itu dari lima laga tersebut.

Semen Padang FC akan bertindak tiga kali beruntun sebagai tuan rumah dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 berikutnya. Dengan menjamu Tira Persikabo Senin (8/7), Arema FC Jumat (12/7) dan Bhayangkara FC Rabu (17/7). Dan lawan yang akan dijamu di Stadion Gor H. Agus Salim tersebut, boleh dikatakan tim papan atas di Indonesia.

Sebut saja, Tira Persikabo yang kini tengah onfire dan berada di peringkat ke 2 dan belum terkalahkan dari lima laga dengan perolehan 11 nilai. Hal ini tentu akan menjadi perhatian khusus bagi pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

“Lawan yang akan kita hadapi dalam kondisi onfire lima laga mereka tak terkalahkan, dan yang terbaru mereka baru saja mengalahkan (tuan rumah) Arema dikandangnya. Kita tentu mewaspadai itu yang jelas kita terua me-maintenance kondisi kita sebelum laga tersebut,” ujar Syafrianto dikutip dari laman resmi Semen Padang FC.

“Kita juga sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi mereka dan itu pastinya akan berbeda dengan strategi yang kita mainkan dikandang lawan. Kita inginkan dalam laga (terdekat ini) kita meraih kemenangan,” tutup Syafrianto Rusli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *