Jelang Indonesia vs Timor Leste, Judul Media Vietnam : ‘Indonesia Datangkan Ronaldo Untuk Melawan Tim Rangking 196 Dunia’

Bombastikkabausirah.com – Minggu (23/01/2022)

Jelang laga Timnas Indonesia lawan Timor Leste, Media Vietnam langsung menyorot tajam sosok Ronaldo Kwateh. Seperti diketahui sebelumnya bahwa Timnas Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali.

Anak asuh Shin Tae-yong bersama jajalan tim kepelatihan, tengah mempersiapkan diri untuk melakoni laga FIFA Matchday melawan Timor Leste. Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste nyatanya terdengar hingga ke negeri tetangga, Vietnam.

Adalah thethao247, salah satu media olahraga asal Vietnam yang ikut menyoroti kegiatan Timnas Indonesia dilaga FIFA Matchday nanti. Termasuk ketika Timnas Indonesia mengumumkan daftar 27 pemain yang akan bergabung ke dalam skuad Garuda arahan Shin Tae Yong.

Dalam 27 daftar pemain tersebut, terdapat satu nama yang menyita perhatian thethao247, yakni Ronaldo Kwateh. Melalui judulnya, thethao247 mengatakan bahwa Timnas Indonesia menghadirkan Ronaldo ke dalam skuad untuk melawan Timor Leste, yang berada di peringkat ke-196 dunia.

“Timnas Indonesia mendatangkan Ronaldo untuk laga persahabatan melawan tim dengan ranking 196 dunia,” tulis thethao247.

“Terbaru, Timnas Indonesia telah mengumumkan daftar pemain untuk persiapan melawan Timor Leste,” tulis thethao247 di bagian leadnya.

Menurut thethao247, Ronaldo Kwateh diprediksi menjadi salah satu pemain yang memiliki masa depan cerah. Tak tanggung-tanggung, wonderkid milik Madura United itu diperkirakan akan menjadi pemain paling bersinar di masa depan Timnas Indonesia

Di sisi lain, Timnas Indonesia sendiri akan melawan Timor Leste dalam ajang FIFA Matchday di Bali. Nantinya, Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste sebanyak dua kali, pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

○○○○

Sumber : genpi.co

Pict : 📷 @pssi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *