Jelang Kompetisi Liga 2 Indonesia 2022, Semen Padang FC Adakan Seleksi Terbuka

Bombastikkabausirah.com – Rabu (02/03/2022)

Memulai persiapan untuk menyonsong kompetisi Liga 2 Indonesia 2022, Semen Padang FC memulai dengan mengadakan seleksi pemain.

Seleksi yang akan berlangsung di Lapangan Mess Indarung, Kompleks PT Semen Padang, Lubuk Kilangan, Kota padang tersebut dinamakan seleksi terbuka Semen Padang FC 2022.

Hal ini diumumkan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut di akun Instagram resmi klub @semenpadangfcid. Seleksi ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu 5,6 dan 7 Maret 2022. Sedangkan untuk pendaftaran sudah dimulai tanggal 1,2 dan 3 Maret 2022.

Hal ini juga di benarkan oleh Delfiadri selaku karyawan PT Semen Padang yang bertugas di PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) yang merupakan anak perusahaan PT Semen Padang yang mengelola klub Semen Padang FC.

“Ya, kita akan adakan seleksi terbuka untuk menyonsong Liga 2 musim 2022 yang akan diadakan sekitar tanggal 5,6 dan 7 Maret, di Lapangan Mess Indarung, PT Semen Padang,” ujar Delfiadri yang juga legenda hidup Semen Padang FC.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti seleksi terbuka Semen Padang FC ini juga diumumkan di Instagram resmi klub @semenpadangfcid.

○○○○

Tim Bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *