Bombastikkabausirah.com – Dikarenakan pelatih kepala Syafrianto Rusli masih di Malang, menyelesaikan beberapa modul untuk memperoleh lisensi kepelatihan AFC pro. Maka untuk saat sekarang tim di pegang oleh asisten pelatih, Welliansyah.

Yang mana dalam waktu dekat tim Kabau Sirah akan tampil di Piala Presiden 2019 menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (3/3) 15.30 Wib.

“Setelah pertandingan ujicoba melawan Barito Putera perkembangan tim terus meningkat, kami masih ada beberapa hari lagi untuk memperbaiki kelemahan tersebut. Mudah-mudahan saat Piala Presiden nanti kelemahan tersebut tidak lagi terjadi,” ucap asisten pelatih itu.

Selain minus coach Syafrianto Rusli, pada latihan itu juga tak tampak Mario Barcia, gelandang bertahan asal Argentina. Seperti dilansir akun resmi Semen Padang FC, mengatakan kalau Barcia sedang berada di Singapura dalam pengurusan surat-surat .

Tetapi tidak dijelaskan Barcia ke Singapura mengurus surat-surat apa. Tapi saat laga pembuka Piala Presiden nanti melawan Bhayangkara FC, Barcia dipastikan akan ambil bagian. Seperti halnya Pelatih Syfrianto Rusli yang kembali dari Malang dan akan mendampingi tim