Jika Pemain Baru Datang Pemain Muda Akan Dipinjamkan

Bombastikkabausirah.com – Sesuai dengan pernyataan CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, bahwa Semen Padang FC berencana akan menambah kekuatan tim, dengan merekrut dua orang pemain lokal.

Dua pemain tersebut merupakan rekomendasi dari tim pelatih dan akan mengisi posisi belakang dan sayap. Hanya saja manajemen belum bisa menyebutkan nama kedua pemain tersebut.

“Memang ada dua pemain yang sudah kita siapkan untuk diboyong ke Padang, tapi saat ini mereka masih terikat dengan klub lain. Makanya untuk saat ini belum bisa membeberkan namanya,” ucap Rinold kepada awak media.

Dampak kedatangan dua pemain ini akan dirasakan oleh pemain-pemain muda yang ada di Semen Padang FC saat ini, salah satu opsi terbaik adalah meminjamkan para pemain ke klub lain, kemungkinan besar dipinjamkan ke Klub Liga 2.

“Jadi mereka semakin terasah dan saat kembali mereka sudah bisa bersaing masuk tim Utama,” Rinold menambahkan.

Sementara itu pelatih kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli juga sepandapat dengan Rinold Thamrin.

“Mereka tentu butuh jam terbang dan pengalaman. Jika tetap di Semen Padang, hanya menghuni bangku cadangan. Kami ingin mereka berkembang sehingga suatu saat nanti ketika kembali ke Semen Padang, mereka telah matang dan menjadi pilar utama tim,” ucap Pelatih yang memiliki lisensi kepelatihan AFC pro itu.

Pict : @semenpadangfcid

2 thoughts on “Jika Pemain Baru Datang Pemain Muda Akan Dipinjamkan

  1. Apak SR tu yang paralu di pinjaman bia ta asah AFC PRO tu ???.
    Kebiasaan sepak bola indonenesia nio yg perai taruih jadi wajar indak maju2,,.. urang di negara2 lain manjadian sepak bola ko industri lah awak panek2 mancetak pemain tapi LABO nyo indak ado untuak awak, talabiah SP lah bara pemain bintang yg di orbitkan SP tapi awak indak ado dapek pemasukan dari pemain2 yg awak bina do.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *