Bombastikkabauairah.com – Jumat (30/04/2021)

Semen Padang FC kembali mengumumkan satu pemain mereka musim lalu yang tetap stay di klub berjuluk Kabau Sirah tersebut. Sunarto pemain yang dijuluki Joker tersebut menjadi pemain ke-14 yang di umumkan dan sepertinya sudah menemui kata sepakat dengan manajemen Semen Padang FC.

“Joker extended, siapa dia?” Begitu tulis akun resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid, saat memperkenalkan Sunarto. Ini adalah tahun keduanya bersama Semen Padang FC, sebab ia sudah tergabung dengan tim kebanggaan Ranah Minang ini sejak Liga 2 Indonesia 2020.

Sunarto adalah pemain asli didikan Arema FC, banyak gelar yang sudah dipersembahkan oleh pemain kelahiran 18 Mei 1990 Malang, Jawa Timur ini untuk Arema FC. Meski sudah tidak lagi dimasa puncak atau usia emas, status Sunarto sebagai penyerang lokal masih disegani dipersepakbolaan Indonesia.

Banyak sudah gelar yang ia persembahkan untuk Arema FC, klub yang membesarkan namanya itu. Mulai dari Piala Soeratin (2007) hingga Liga Super Indonesia (2009/2010). Aura inilah yang diharapkan Semen Padang FC dari pemain yang juga dijuluki Torres tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid