Bombastikkabausirah.com – Jose Sardon, pemain asing Semen Padang FC asal Argentina, sepertinya sudah tidak ada lagi bermasalah dengan cideranya. Ia sepertinya sudah sembuh dan mampu melahap semua materi latihan yang diberikan pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

Latihan Selasa (18/6) sore, di lapangan Mess Indarung itu sebenarnya cukup berat, yaitu latihan strategi dan taktik. Diantaranya finishing touch, shooting, crossing dan umpan cutback. Namun Sardon mampu mengikutinya hingga tuntas.

Kemudian Syafrianto Rusli membuat dua kali game internal. Pertama, game internal taktikal dan yang kedua game internal normal. Dan dua menu latihan ini pun mampu dilalui Sardon.

Justru yang sempat mengkhawatirkan adalah KM Barthelemy yang tampak mengalami cidera dibagian punggungnya. Padahal ia sangat berharap dapat mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC.

Sementara itu untuk Mario Barcia dan Rosad Setiwan mungkin masih diistirahatkan. Sebab cideranya belum pulih total. Semen Padang FC menargetkan tiga poin dilaga ini.