Bombastikkabausirah.com – (Senin, 05/10/2020)

Semen Padang FC baru saja berduka, Asdian, eks manager dan Direktur Teknik tim berjuluk Kabau Sirah tersebut baru saja menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (5/10) di Rumah Sakit Umum dr. Zainal Abidin, Banda Aceh.

Berita duka ini juga dilangsung tersebar di akun-akun media sosial Semen Padang FC. Tak luput akun Instagram, Semen Padang FC, @semenpadangfcid juga menulis kabar kepergian eks Manager dan Direktur Teknik tim yang bermarkas di Indarung tersebut.

“Keluarga besar Semen Padang FC turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak Asdian pada hari Senin (5 Oktober 2020) di Aceh. Beliau pernah menempati posisi sebagai Sekretaris Tim, Asisten Manager, Manager dan Direktur Teknik Semen Padang FC. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT… Amin,” tulis akun resmi Semen Padang FC tersebut.

Asdian yang juga karyawan PT. Semen Padang FC yang kini berkerja di PT. Semen Andalas (PT. Semen Indonesia Grup) dan namanya mulai dikenal dikancah persepakbolaan Sumatera Barat era Semen Padang FC 2009-2014 tersebut langsung dikebumikan sore tadi di Banda Aceh.

Kini sang Manager yang murah senyum dan mudah berkawan ini telah menghadap sang Khaliq, doa terbaik pantas kita panjatkan untuknya sehingga mendapatkan tempat yang layak dan terbaik disisi-Nya. Segenap tim dari bombastikkabausirah.com turut berduka sedalam-dalamnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @semenpadangfcid