Kabar Mengejutkan Datang Dari Tim Semen Padang FC Jelang Ujicoba Lawan Barito Putera

Bombastik Kabau Sirah.com – Senin (25/2) Sebuah berita mengejutkan datang dari manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. Bahwa tim Kabau Sirah batal mengontrak penyerang asal Estonia, Tristan Koksor.

Manajer berkacamata itu menyebutkan, Tristan Koskor adalah penyerang muda yang memiliki prospek. Namun butuh waktu lama untuk beradaptasi dan penyesuain dengan cuaca dan karakter bermain di Indonesia.

Sebelumnya Tristan Koskor sudah menjalani tes kesehatan dan berlatih selama dua minggu, bahkan sudah mendapatkan pra-kontrak.

“Setelah kita melihat perkembangannya Tristan selama dua minggu terakhir, maka kita tidak jadi meminjam Tristan dari klubnya, Temmeka. Salain itu juga ada “Offering Letter” yang menyatakan ada persyaratan khusus yang harus dilalui sebelum sang pemain dikontrak,” ujarnya.

“Saat ini kita butuh pemain yang segera bisa beradaptasi dengan tim. Apalagi kita akan menghadapi pergelaran Piala Presiden yang tentunya ada target yang ingin kita capai disana,” ujar manajer Semen Padang itu.

Rencananya Tristan Koskor akan dipulangkan kenegaranya hari ini, Senin (25/2). Dengan demikian saat uji coba dengan Barito Putera Tristan Koskor sudah tidak ada. Menarik kita tunggu, siapakah yang aka di datangkan Semen Padang FC sebagai pengganti Koskor, mengingat waktu kick off Liga 1 Indonesia 2019 tak lama lagi.

“Untuk pengganti Tristan kita akan mencari kembali striker asing. Kita akan datangkan untuk bisa di trial dalam pergelaran Piala Presiden,” tutupnya kepada awak media.

6 thoughts on “Kabar Mengejutkan Datang Dari Tim Semen Padang FC Jelang Ujicoba Lawan Barito Putera

  1. Aduh ? PAK JEMEN lah jaleh si TRISTAN dari ESTONIA (EROPA TIMUR) daerah dingin , nekat jo ba ambiak untuang si TRISTAN ko di pinjam jadi ndak tagaduah karir ny CUBO patang ko di bali ? pasti hancua karir ny mah ?.
    Btw da min, suruah lah PAK JEMEN cari pemain dari AFRIKA kalo indak LATINO ,,.. keuntungan ny MUDAH adaptasi di tambah HARAGO murah….,,,dan untuak PAK JEMEN jan batele2 jo lai PAK iko LIGA 1 indak tarkam do yg bisa gonta ganti pemain taruih TOLONG lah haragoi kami sebagai SUPORTER dengan serius MEMBENTUK CLUB KEBANGGAAN URANG AWAK IKO.

    LIGA 1 ko labiah KAREH dari liga lain di dunia ko PAK JEMEN,… jadi tolong serius MAMBANTUAK TEAM.

    Sekian terima kasih kalo di dengaran PAK JEMEN..

    1. Klo serius tantu serius manajemen ko sanak… tp ka di pangaan lai… pemain Afrika kesulitan maurus Visa jo Kitas nyo sanak… kalo pemain latin mungkin cocok… insha allaah ambo sampai an ka manajemen sanak

      1. Sip MAKASIH tanggapan jo penjelasan ny DA MIN ?..,, bukan ba a da min masalah ny team2 liga 1 yg lai lah siap tempur palingan yg alun cuma PERSERU.
        Sakali lai makasih PENJELASAN ny DA MIN.

  2. Pasan ambo kapado manajemen semen padang fc nan terhormat..
    Tolong lah serius mengelola tim tu.. Mambaloi pemain agak diseleksi bana elok2… Caliak pemain nan sesuai kondisi fisik e jo sepak bola awak. Maupun kondisi lingkungan e (cuaca)..
    Ambo tinggi bana harapan ambo k manajemen kini.. Tolong lah jan d kecewakan kami urg nan randah2 ko yg cinto jo sepak bola (semen padang fc)
    Kami hanya ingin mancaliak semen padang bamain bola dan berprestasi..
    Tarimo kasih..

    1. Memulangkan koskor itu bukti serius manajemen mengelola tim ko sanak, mambaok koskor tu ndak sumbarang baok doh… umur 23, perawakan tinggi, punyo kecepatan 56 tampil 30 gol sia yang ndak tergiur sanak. Awak alun tau hasil pasti sabalun mancubo sanak… sebab persija pernah sukses jo pemain finlandia negara tetangga estonia sebelum terjadi dualisme kompetisi. Nah makonya sabalun talambek nyo usahoan jo manajemen mancari panggantinyo… positif thinking se dulu sanak ma mungkin indak serius mengelola tim ko bamilyaran pitih e ma sanak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *