Bombastik Kabau Sirah.com – Senin (25/2) Sebuah berita mengejutkan datang dari manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. Bahwa tim Kabau Sirah batal mengontrak penyerang asal Estonia, Tristan Koksor.

Manajer berkacamata itu menyebutkan, Tristan Koskor adalah penyerang muda yang memiliki prospek. Namun butuh waktu lama untuk beradaptasi dan penyesuain dengan cuaca dan karakter bermain di Indonesia.

Sebelumnya Tristan Koskor sudah menjalani tes kesehatan dan berlatih selama dua minggu, bahkan sudah mendapatkan pra-kontrak.

“Setelah kita melihat perkembangannya Tristan selama dua minggu terakhir, maka kita tidak jadi meminjam Tristan dari klubnya, Temmeka. Salain itu juga ada “Offering Letter” yang menyatakan ada persyaratan khusus yang harus dilalui sebelum sang pemain dikontrak,” ujarnya.

“Saat ini kita butuh pemain yang segera bisa beradaptasi dengan tim. Apalagi kita akan menghadapi pergelaran Piala Presiden yang tentunya ada target yang ingin kita capai disana,” ujar manajer Semen Padang itu.

Rencananya Tristan Koskor akan dipulangkan kenegaranya hari ini, Senin (25/2). Dengan demikian saat uji coba dengan Barito Putera Tristan Koskor sudah tidak ada. Menarik kita tunggu, siapakah yang aka di datangkan Semen Padang FC sebagai pengganti Koskor, mengingat waktu kick off Liga 1 Indonesia 2019 tak lama lagi.

“Untuk pengganti Tristan kita akan mencari kembali striker asing. Kita akan datangkan untuk bisa di trial dalam pergelaran Piala Presiden,” tutupnya kepada awak media.