Bombastikkabausirah.com – Nildo Victor Juffo, gelandang Semen Padang FC asal Brazil yang sempat mengalami cedera serius jelang bergulirnya Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Bagaimana kabarnya sekarang?

Sebelumnya gelandang serang berusia 26 tahun tersebut harus mengubur mimpi tampil bersama Kabau Sirah, lantaran sang pemain mendekap cedera dan mengharuskannya istirahat cukup lama.

Bahkan Semen Padang FC tak memasukan namanya dalam launching tim, yang beralangsung pada 30 April lalu serta memboyong Jose Sardon untuk mengisi slot pemain asing Victor Juffo.

Lama tak terdengar, Nildo Victor Juffo pun memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi cederanya. Saat dihubungi, mantan rekan setim Lucas Moura ini mengaku jika operasi yang ia lakukan berjalan lancar.

“Operasi saya semuanya berjalan dengan baik, saya mulai berjalan tanpa bantuan, minggu depan saya akan ke Brazil untuk melanjutkan terapi fisik” ucap Victor Juffo.

Dalam salah satu unggahan terbaru di media sosialnya pun terlihat jika Nildo Victor Juffo mulai bisa berdiri tanpa bantuan alat, bahkan tampak menikmati liburan yang ia lakukan di Bali.

Semen Padang FC sendiri mulai melakukan sejumlah persiapan jelang pertandingan perdana Shopee Liga 1 Indonesia 2019 menghadapi PSM Makassar, salah satunya dengan melakoni pertandingan ujicoba.

Teranyar tim asal Sumatera Barat ini berhasil menang besar tujuh gol saat berhadapan dengan tim Semen Padang FC U-20 dalam 3 x 45 menit, bahkan penyerang asing mereka Karl Max Barthélémy sukses mencetak empat gol dan ini menjadi alarm untuk tim lain akan ketajamannya.

Sumber : Indosport.com