Kabau Sirah Anggarkan 32 M Demi Target 5 Besar Liga 1 Indonesia 2019

Bombastikkabausirah.com – Manajemen Semen Padang FC menggelontorkan dana sebesar 32 Milyar demi mempersiapkan tim mengarungi Liga 1 Musim 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP), Rinold Thamrin, pada Jumat (22/3).

Dilansir dari Antara News, Rinold membeberkan perbandingan besaran anggaran pada Liga 1 tahun 2017 dengan Liga 1 tahun 2019 yang mengalami peningkatan sekitar 25 persen.

“Ada kenaikan sekitar 25 persen dari liga 1 tahun 2017. Pada Liga 1 tahun 2017 kami memberikan 25 Milyar, untuk tahun ini naik menjadi sekitar 32 Milyar,” kata Rinold.

Selain sponsor utama yaitu PT. Semen Padang dan PT. Semen Indonesia, tim berjuluk Kabau Sirah itu juga memiliki beberapa sponsor pendukung seperti Lotto (aparel), Corsa, Torabika, Ayia dan yang teranyar PT. Kunango Jantan.

Menurut Rinold, sebenarnya masih banyak pihak sponsor yang ingin bekerjasama dengan tim kebanggaan Ranah Minang itu, tapi sebagian masih wait and see terkait kepastian jadwal Liga 1 tahun ini yang akan digelar setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak agar mampu mencapai target lima besar diakhir kompetisi nantinya,” kata Rinold mengakhiri.

Pict : @semenpadangfcid

2 thoughts on “Kabau Sirah Anggarkan 32 M Demi Target 5 Besar Liga 1 Indonesia 2019

  1. ?? jan muluk2 5 besar,indak degradasi si kami alah ba syukur mah ?.
    Ingek waktu PIALA INDONESIA baru mangalahan tim liga 3, apak pelatih alah bakoar2 nio juara tapi indak di iringi dengan tindakan nyata ? ..,, baliak lah ka jaman KABAU SIRAH seketek mangecek tapi hasil pasti dari pado kini OTA GADANG hasil minim.
    Semoga TARGET tinggi indak jadi bumerang untuak kabisuak an hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *