Bombastikkabausirah.com – Stadion Gor H. Agus Salim (GHAS) menurut pernyataan CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP), Rinold Thamrin, sudah memenuhi syarat minimal dari segi fasilitas.

Yang bermasalah tinggal soal penerangan stadion. Karena Liga 1 Indonesia 2019 di mulai di bulan Ramadhan, tentunya penerangan atau lampu stadion menjadi sesuatu yang sangat fital.

“Ya kerena bulan Ramadhan kita akan bermain dimalam hari (20.30 WIB), memang harus dengan penerangan yang cukup. Karena juga akan disiarkan,” ujar Rinold.

“Kita sudah protes ke rekan-rekan Dispora karena mereka yang akan menjamin. Dan kami pun berfikir secara internal, jika tidak mampu, ya terpaksa kami main diluar. Kita bisa di Pakanbaru atau di Medan,” lanjut Rinold.

Tentunya sangat disayangkan jika tim kebanggaan Urang Awak ini terpaksa menjadi tim musafir. Hal ini pastinya akan menjauhkan tim dengan suporter dan akan minim dukungan secara langsung di Stadion.

Dengan tidak terlalu banyaknya catatan yang menjadi titik verifikasi, harusnya pihak Semen Padang FC dan Pemko Padang dapat menyelesaikan semua masalah dengan segera.