Bombastikkabausirah.com –

Babak Pertama

Laga antara PSM Makassar melawan Semen Padang FC berlangsung dalam tempo lambat.

Namun pertandingan dikuasai sepenuhnya oleh PSM Makassar, dan Semen Padang FC tampak lebih banyak menunggu di lini pertahanan, dengan sesekali melakukan umpan-umpan panjang langsung kejantung pertahanan PSM Makassar, dan sangat mudah dibaca dan dipatahkan oleh lini pertahanan Juku Eja.

Akhirnya kebuntuan berhasil dipecahkan oleh PSM Makassar dimenit ke 24, sebuah serangan kejutan dari sayap mampu melepaskan umpan silang yang ditanduk manis oleh Zulham Zamrun yang berbuah gol.

Namun disaat waktu memasuki masa injurytime, tim berjuluk Kabau Sirah itu mulai keluar dari tekanan, dan mampu menciptakan beberapa peluang.

Hingga peluit akhir dibunyikan setelah melewati waktu tambahan selama 3 menit, kedudukan tetap tak berubah. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah PSM Makassar.

Babak Kedua

Pada babak kedua, pertandingan masih belum ada perubahan drastis. Semen Padang FC masih kesulitan keluar dari tekanan yang dilakukan anak-anak PSM Makassar.

Barulah dipertengahan babak kedua Semen Padang FC mulai mendapatkan peluang, dan sesekali membahayakan pertahanan PSM Makassar.

Sebuah serangan balik dari sayap kiri Semen Padang FC mampu menembus pertahanan PSM Makassar, dan umpan silang Boas Atururi gagal berbuah gol. Sebab sepakan yang dilakukan M. Rifqi melambung tinggi diatas mistar gawang.

Namun hingga peluit akhir ditiup wasit, kedudukan masih tak berubah. Masih 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar. Laga ini sekaligus menutup pekan pertama Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Pict : ? @semenpadangfcid