Kabau Sirah Menunggu Jawaban Laskar Antasari

Jelang bergulirnya Piala Presiden 2019, Semen Padang FC membutuhkan dua kali laga uji coba dengan tim yang sepadan. Salah satunya Barito Putera yang ingin dilawan tim kebanggaan Ranah Minang ini. Hanya saja, hingga kemarin, Kabau Sirah belum mendapat jawaban dari Barito terkait rencana uji coba ini.

Hal ini diungkapkan manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. “Kontak dengan Barito lewat tim pelatih. Sekitar dua hari lalu,” ucapnya kepada media. “Kalau laga uji coba itu jadi digelar kami akan berangkat ke Jakarta”, lanjutnya.

Karena memang, laga uji coba ini memilih venue di Jakarta. Dan rencana akan di jadwalkan di tanggal 24 atau 25 Februari.

Sama-sama kita ketahui Barito Putera cukup aktif bergeliat di bursa transfer kali ini. Selain trio asing asal Brazil, mereka juga mendapatkan tanda tangan dua gelandang timnas, Evan Dimas dan Bayu Pradana. Sehingga tim Laskar Antasari ini di anggap lawan yang sepadan dengan tim Kabau Sirah. Dan kebetulan tim asuhan coach Jacksen F Tiago ini juga lagi TC di Malang.

Karena pada Piala presiden 2019 kali ini Barito Putera tergabung di grup E yang dimainkan di Malang, karena tergabung bersama Arema FC, Persela Lamongan, Persita Tangerang dan Barito Putera sendiri.

Sedangkan Semen Padang FC tergabung di grup B, bersama Bhayangkara FC, Bali United dan Mitra Kukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *