Kado Manis Atau Pahit? Dari Semen Padang FC Untuk Sang Pelatih

Bombastikkabausirah.com Senin (11/3), pukul 18.30 Wib Semen Padang FC akan menjalani laga wajib menang melawan Bali United agar asa melangkah lebih jauh di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 tetap terjaga.

Laga yang akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat malam nanti seolah menjadi laga hidup mati bagi tim berjuluk Kabau Sirah itu. Sebab Semen Padang FC sudah menderita satu kali kekalahan dari Bhayangkara FC 2-4.

Jika Semen Padang FC kalah lagi, maka dapat dipastikan tim kebanggaan Urang Awak itu tersingkir dari turnamen, walau masih menyisakan satu laga lagi melawan Mitra Kukar.

“Setelah main dengan Bhayangkara, kami mendapatkan waktu istirahat delapan hari. Kami bisa empat kali latihan. Kami bisa benahi bagian pertahanan dan penyerangan. Jadi pemain bisa tampil maksimal melawan Bali United,” kata pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

“Saya sudah bertekad dengan anak-anak. Kami main maksimal dan memenangkan pertandingan. Yang jelas anak-anak kelihatan bergairah dan memang mereka akan bermain habis-habisan. Kalau kita kalah tak ada harapan untuk babak selanjutnya,” Syafrianto menjelaskan.

Selain itu, ada hal spesial lain di laga malam nanti, sebab pelatih kepala mereka coach Syafrianto Rusli tepat berulang tahun dihari pertandingan antara Semen Padang FC melawan Bali United. Pantas dinantikan kado manis atau pahitkah yang akan di terima coach SR diakhir laga?

Pict: @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *