Kalah Lawan Tira Persikabo Syafrianto Rusli Siap Mundur

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC menggelar latihan sore, Kamis (4/7) di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang. Latihan ini adalah bagian dari persiapan tim asuhan Syafrianto Rusli itu untuk menghadapi Tira Persikabo, Senin (8/7), 15.30 Wib nanti.

Setelah seluruh materi latihan diberikan, pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli memberikan pernyataan didepan awak media tentang sikap dan langkah yang akan diambilnya usai laga melawan Tira Persikabo, Senin nanti.

Menurut pelatih berusia 57 tahun tersebut, hasil buruk yang diperoleh Semen Padang FC merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Jika manajemen tidak mau mengistirahatkannya saat Semen Padang FC nanti kalah melawan Tira Persikabo, maka dia yang akan mengundurkan diri.

“Dalam tiga laga kandang ini kita harus menang, dan jika kalah saat menghadapi Tira Persikabo maka semua selesai, saya akan mundur,” ujarnnya tegas.

Walaupun tim berjuluk Kabau Sirah ini berhasil menang atas Tira Persikabo, lalu manajemen tetap mendatangkan pelatih baru untuk mengganti dirinya, Syafrianto Rusli tetap akan menerima dan mengikuti keputusan tersebut.

“Saya orang Semen Padang, lahir dan menjadi pesepakbola dari sini sejak awal. Dalam keadaan kritis saya bersedia mengorbankan diri dan pribadi saya untuk tim ini. Jadi tidak ada persoalan bagi saya dan saya akan menerima keputusan manajemen,” kata Syafrianto Rusli.

○○○○

2 thoughts on “Kalah Lawan Tira Persikabo Syafrianto Rusli Siap Mundur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *