Kapten-Kapten Muda Liga 1 Indonesia 2019, Irsyad Maulana Salah Satunya

Bombastikkabausirah.com – Liga 1 Indonesia musim 2019 segera bergulir. Seluruh tim telah mempersiapkan tim dan amunisinya.

Uniknya, musim ini ada kapten tim yang masih berusia muda. Berikut tiga kapten muda yang akan memimpin klubnya di Liga 1 Indonesia musim 2019.

1. Birrul Walidain 23 Th (Persela Lamongan)

Nama Birrul Walidain sudah mencuri perhatian bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir sejak musim lalu. Meski masih berusia 23 tahun, ia akan menjadi pemimpin rekan-rekannya di Persela Lamongan selama mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2019.

2. Manahati Lestusen 25 Th (Tira Persikabo)

Manahati Lestusen memang sudah menunjukan jiwa kepemimpinannya sejak masih memperkuat Timnas U23. Kini diusia 25 tahun ia semakin matang dan berwibawa. Beruntung Tira Persikabo memiliki kapten alias sang pemimpin sepertinya.

3. Irsyad Maulana 25 Th (Semen Padang FC)

Sungguh sebuah keberuntungan besar bagi Semen Padang FC memiliki seorang Irsyad Maulana. Selain memiliki skill tinggi dan subur mencetak gol, ternyata ia memiliki loyalitas yang tinggi.

Walaupun Semen Padang FC bermain di Liga 2, ia tetap setia untuk menjadi punggawa klub berjuluk Kabau Sirah tersebut. Dan kini ia didapuk menjadi kapten tim kebanggaan Ranah Minang tersebut di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia, pasca pensiunnya Hengki Ardiles kapten tim sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *