Bombastikkabausirah.com – Bak gayung bersambut, keinginan Indra Syafri pelatih Timnas U23 untuk berujicoba dengan tim sekelas Liga 1 mendapat respon. Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli (SR) menyatakan, kalau tim Kabau Sirah siap menjalani laga melawan Timnas U23.

Walau berbarengan dengan turnamen Piala Presiden 2019, coach SR tidak mempermasalahkan hal itu. Karena Pelatih Semen Padang itu bisa menurunkan pemain pelapis.

Indra Syafri ingin pertandingan ini digelar hari selasa (12/3) tepat sehari setelah Semen Padang FC tampil di Piala Presiden 2019 menghadapi Bali United. Tapi coach SR tidak mempermasalahkan hal itu, dan yakin pertandingan ini bisa digelar.

“Kami siap membantu Timnas jika memang ada permintaan untuk itu. Belum ada kabar sampai sekarang, mungkin nanti akan di telepon,” ujar Syafrianto Rusli yang di beritakan laman Antara.

“Kami membawa dua tim. Jadi kemungkinan tim cadangan yang akan menghadapi Timnas U23, karena pemain utama berlaga di Piala Presiden,” kata pelatih berlisensi AFC pro itu.