Bombastikkabausirah.com – Minggu (23/05/2021)

Alfath Fathier akhirnya buka suara soal alasannya meninggalkan Ratu Rizky Nabila begitu saja. Pemain klub sepakbola Persija Jakarta itu blak-blakan soal mantan istrinya yang disebut melakukan prostitusi online.

“Yang pasti aku sudah tahu lah, apalagi yang terbaru kamu lagi hamil open BO, Michat nggak mau, langsung cuss beb,” kata Alfath Fathier di video Instagram Story istrinya, Nadia Christina, Jumat (21/5).

Alfath Fathier mengaku sudah mulai gerah dengan cibiran yang datang untuknya dan istrinya. Mulai geram, Alfath pun menegur Ratu Rizky Nabila untuk bertaubat menjadi perempuan baik-baik.

“Untuk Ratu Rizky Nabila, jangan berpura-pura sok suci, aku ini nggak bego, aku sudah tahu semuanya. Bahkan keluarga kamu pun nggak tahu dan aku yang tutupi aib kamu. Jadi ya sudah jadi wanita yang baik-baik ya,” pinta Alfath Fathier.

Ia pun mengingatkan agar anaknya, Nio, tidak diberikan uang haram. Melihat Ratu Rizky Nabila yang dianggapnya menginjak-injak harga dirinya, Alfath Fathier pun menyinggung soal butget Ratu Rizky Nabila sekali open BO (booking online).

“Maaf ya Nabila aku selama ini diam tapi aku sudah geram melihat kamu kok ganggu terus kita, masa iya aku harus ke tv terus gue bicarain soal budget lo, nggak mungkin juga kan. Aku tutup-tutupi lho kejelekan kamu, tapi kok bisa-bisanya kamu injek injek Alfath Fathier ini,” katanya tegas.

Mengakhiri, Alfath Fathier meminta mantan istrinya tak lagi memakai kedok polos. Ia juga mengingatkan Ratu Rizky Nabila untuk hati-hati dengan yang ia konsumsi.

“Sudah ya. Makanya jangan suka sok suci. Sudah benerin diri masing-masing aja. Dan yang terakhir jangan terlalu banyak makan-makan yang tidak eling, cukup,” kata Alfath Fathier berpesan.

“Hahahaha. Kasian air susunya ntar mengandung racun,” suara Nadia masuk menimpali.

○○○○

Sumber : suara.com

Pict : 📷 @tahu_nggak