Kini Semen Padang FC Ada Dalam Genggamanmu

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC melakukan pembenahan tim hampir disegala bidang jelang musim 2019 ini bergulir.

Bukan saja hanya pembenahan personil tim dengan mendatangkan pemain-pemain anyar baik pemain lokal, maupun pemain asing. Tim Urang Awak itu juga melakukan pembenahan dalam penyampaian informasi. Semen Padang FC kini punya aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store secara gratis.

Terhitung 1 Maret 2019, aplikasi ini sudah bisa di unduh. Di aplikasi ini sangat banyak tersedia informasi seputar Semen Padang FC.

Rinold Thamrin selaku CEO Semen Padang FC mengatakan, tujuan aplikasi ini adalah ingin mendekatkan tim dengan klien dan para penggemar dimanapun berada.

“Aplikasi ini akan membuat kita semakin dekat, karena selain akan menampilkan perkembangan terbaru tim, pada aplikasi ini juga dapat membeli merchandise tim secara online,”sebutnya.

Rinold menambahakan, saat ini aplikasi Semen Padang FC apps baru melakukan soft lounching. Jelang bergulirnya liga nanti, segala penyempurnaan akan dilakukan oleh tim media Semen Padang FC.

“Kami tak akan menutup diri untuk perbaikan dan penyempurnaan terhadap aplikasi ini. Untuk itu, silahkan untuk para pecinta tim Semen Padang, bersama kita membangun tim ini untuk lebih baik lagi,” Rinold mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *