Bombastikkabausirah.com – Seperti yang santer diberitakan bahwa, Semen Padang FC tidak akan menambah pemain senior lagi dan hanya akan menambah pemain U23 untuk memenuhi regulasi PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB).

Sekarang semuanya benar-benar tergantung taktik dan strategi Syafrianto Rusli untuk memanfaatkan pemain yang ada. Tak hanya itu, seluruh pemain asing dituntut untuk tampil maksimal agar mengerahkan semua kemampuannya.

“Kami tentunya berharap dengan kehadiran pemain asing, termasuk Jose Sardon, bisa mengangkat prestasi dan moral tim menghadapi kompetisi mendatang, yang tentunya sangat berat dan keras,” ujar CEO PT. KSSP, Rinold Thamrin beberapa waktu lalu kepada awak media.

“Insha allah kami akan menghentikan perburuan pemain (selain pemain U23). Pemain yang kami miliki saat ini saya rasa sudah cukup untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. Semuanya kami serahkan lagi ke pelatih untuk meramu taktik dan strateginya,” Rinold menambahkan.

Saat ini saja skuad tim berjuluk Kabau Sirah tersebut sudah beranggotakan 27 orang, belum lagi jika regulasi dari PT. LIB di penuhi, yaitu harus mendaftarkan 7 orang pemain U23.