Klarifikasi Rinold Thamrin Soal Harga Tiket

Bombastikkabausirah.com – Banyak kalangan yang komplain dengan harga tiket laga kandang Semen Padang FC. Sebagian kalangan merasa keberatan dengan harga tiket yang mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Namun ada penjelasan dari panitia pelaksana (panpel) Semen Padang FC. Kenaikan harga tiket Semen Padang FC ini, hanya berlaku untuk pertandingan yang dinilai bergrade A.

Panpel Semen Padang FC telah membagi pertandingan dengan grade A dan grade B. Grade A adalah laga-laga menghadapi tim besar dan grade B adalah pertandingan dengan tim biasa, dengan harga tiket yang sama dengan sebelumnya.

Hal ini langsung ditanggapi dan diklarifikasi Rinold Thamrin selaku CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP) seperti yang kami kutip dari laman resmi klub Semen Padang FC.

“Kita tidak serta-merta langsung menaikan harga tiket laga kandang ini. Kenaikan ini setelah kita melakukan kajian dulu. Tingginya biaya operasional tim, juga harga tiket pesawat yang tinggi, ditambah lagi pengeluaran pembenahan satdion yang juga cukup besar, membuat kita mengambil keputusan ini,” ujar Rinold Thamrin.

Pict : ? semenpadangfc.co.id

2 thoughts on “Klarifikasi Rinold Thamrin Soal Harga Tiket

  1. Hahhaha ?, basaba lah pak RINOLD samo tau si lah, untuak suporter jan banyak gaya juo lai tuntutan kalian banyak tapi bakorban saketek indak lo namuah ? ba ka maju tu.
    Kalau saran awak kalau indak ba pitih rancak anti nonton di stadion lai, cukuik nonton si di rumah ijan sampai gara2 sepak bola nan lain yg paralu di tingga an ?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *