Klasemen Sementara Liga 1 Usai Persib Dan Persebaya Menang Telak, Persija Dihajar Bali United

Bombastikkabausirah.com – Kamis (25/11/2021)

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sama-sama meraih kemenangan telak 4-0 dipekan ke-13 BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022. Kemenangan Persebaya didapat usai menghajar Persita Tangerang. Sedangkan Persib melibas juru kunci Persiraja Banda Aceh.

Namun Persebaya belum mampu menggeser PSIS Semarang yang berada diposisi ke-5 meski memiliki nilai yang sama yakni 23 poin. Hal ini disebabkan Persebaya kalah head to head dari PSIS Semarang.

Sedangkan Persib Bandung kembali menyodok ke posisi dua dengan nilai 28, menggeser Arema FC yang  mengoleksi 26 poin. Sementara itu pemuncak klasemen masih dipegang Bhayangkara FC dengan nilai 29 poin.

Sementara itu laga bigmatch antara Persija Jakarta melawan Bali United, dimenangkan oleh Laskar Tridatu 1-0 lewat gol tunggal Spasojevic. Sebenarnya Macan Kemayoran berpeluang menyamakan kedudukan di menit akhir, namun sayang eksekusi penalti Marco Simic gagal menembus gawang Nadeo Argawinata.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta tertahan diposisi 9 klasemen dan Bali United mulai meragsek ke papan atas yaitu posisi ke empat klasemen sementara.

Berikut update klasemen BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 hingga pekan ke-13.

Pict : @liga1match

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @persib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *