KM Barthelemy Dapat Latihan Tambahan Finishing Touch

Bombastikkabausirah.com – Tiga laga awal Semen Padang FC di Shopee Liga 1 Indonesia 2019, boleh dibilang mengecewakan dengan hanya meraih dua poin hasil sekali kalah dan dua kali imbang.

Dan sejauh ini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut baru membukukan satu gol. Lini depan akhirnya menjadi sorotan, selain minim gol, gol semata wayang tersebut pun diciptakan oleh pemain tengah, Rosad Setiawan.

Tapi pelatih kepala Semen Padang FC mengatakan bahwa ia akan memperbaiki seluruh lini. Bahkan menurut pelatih yang berlisensi AFC Pro tersebut masalah mendasar ada pada lini penyerangan yaitu masalah finishing touch.

“Kita akan evaluasi seluruh lini. Untuk lini depan, penyelesaian akhir masih menjadi kendala,” ujar Syafrianto singkat.

Tindakan nyata pun dilakukan Syafrianto terhadap barisan penyerangnya, terutama penyerang asingnya KM Barthelemy. Penyerang Timnas Chad ini digenjot dengan latihan tambahan setiap hari, bahkan telah berlangsung semenjak sebelum lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

“Mudah-mudahan besok (laga berikutnya) dia bisa cetak gol, itu harapan kita. Sebetulnya kita menunggu (KM Barthelemy) pecah telor (mencetak gol pertama; red). Kalau sudah pecah telor mungkin akan lebih bagus,” tutup pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Pict : ? semenpadangfc.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *