Bombastikkabausirah.com – Jumat (17/09/2021)

Tahapan demi tahapan telah dilalui oleh PSP Padang demi mencapai target lolos ke Liga 2 Indonesia musim depan yang telah dicanangkan manajemen.

Setelah membentuk tim talent scouting dan melakukan beberapa tahap penyeleksian pemain, kemarin, Kamis (16/9), PSP Padang telah resmi mengikat jajaran tim pelatih dan pemain dengan penandatanganan kontrak melalui Ketua Umum PSP Padang, Hendri Septa.

Secara simbolis, penandatanganan surat perjanjian kerja sama 23 pemain diwakili oleh beberapa pemain diantaranya Gevin Alamsyah, Ary Aulia, Hanif Mahdi, M Ma’ruf dan Sahrul Akmal.

Sementara itu untuk tim pelatih diwakili oleh pelatih kepala PSP Padang, Delfi Adri dan pelatih fisik Ridho Bahtra, mewaklili jajaran pelatih lainnya Ivan Kurniawan, Imran Hadi dan pelatih kiper Afriyanto.

Selain Ketua Umum, Hendri Septa, agenda ini turut dihadiri Miko Kamal (Wakil Ketua PSP), Harris Hidayat (Sekertaris Umum), Darmawi (Bendahara Umum), Joni Efendi (Direktur Teknik dan Pembinaan Prestasi).

Kemudian ada juga Andre Harmadi Algamar (Direktur II dan Logistik), Andri Satria (Direktur III dan Keuangan) serta dari pihak Bank Nagari yang menjadi salah satu penyokong PSP Padang musim ini.

Hendri Septa, yang juga Walikota Padang tersebut sangat berharap jajaran pelatih dan para pemain saat ini mampu memberikan prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kota Padang dipersepakbolaan nasional.

“PSP Padang punya sejarah luar biasa dalam perkembangan sepakbola nasional. Bahkan lebih dulu daripada kemerdekaan Indonesia. Karena itu setiap saat ketemu publik, saya selalu ditanya dan diminta untuk jaga nama baik PSP Padang,” ucapnya seperti yang kami kutip dari infosumbar.net.

“Kami pengurus akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan tim. Kita akan koordinasikan dengan semua pihak. Dengan target maksimal dari Liga 3 naik ke Liga 2, aamiin. Dalam waktu dekat akan kita carikan jadwal peluncuran (launching) tim PSP Padang,” pungkasnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @psppadang_official.id