Korban Keganasan Liga 1

Bombastikkabausirah.com – Shopee Liga 1 Indonesia 2019 telah memperlihatkan keganasan persaingannya. Tak tanggung-tanggung, baru memasuki pertandingan kelima sudah banyak korban berjatuhan. Tercatat hingga saat ini 4 orang pelatih telah terdepak dari singgasananya.

1. Ivan Venko Kolev (Persija)

Mengundurkan diri dari Persija Jakarta setelah di tiga laga awal Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Di tiga laga tersebut, Persija Jakarta belum meraih kemenangan. Hanya satu kali imbang (Barito Putera 1-1) dan dua kali kalah (PSIS Semarang 1-2), Bali United (0-1).

2. Jacksen F Tiago (Barito Putera)

Keterpurukan yang didapat Barito Putera diawal kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019 yang membuat pelatih kawakan ini mundur. Dari tiga laga yang dimainkan tim berjuluk Laskar Antasari hanya bisa merengkuh satu poin, hasil dari sekali Imbang Persija Jakarta (1 -1) dan dua kali kalah (Madura United (0-1), Kalteng Putera (1-2). Hingga membuat tim ini berada didasar Klasemen.

3. Aji Santoso (Persela)

Aji Santoso secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Persela Lamongan. Pelatih asal Malang itu memberikan pernyataan itu dalam jumpa pers di Rumah Dinas Sekda Lamongan, Lamongan, Minggu (30/6).

Berikut catatan burul Aji Santosos selama menukangi Persela Lamongan. Setelah lima laga tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini hanya mendapatkan dua poin, hasil dua kali imbang Persipura Jayapura (2-2) dan Persija Jakarta (0-0), serta tiga kali kalah Madura United (1-5), Arema (2-3) dan Bhayangkara FC (1-3).

4. Luciano Leandro (Persipura)Yang teranyar adala Luciano Leandro juga mengundurkan diri dari kursi pelatih Persipura Jayapura. Setelah sebelumnya belum meraih kemenangan dan baru saja ditahan imbang Semen Padang. FC.Sejauh ini Persipura Jayapura baru mengumpulkan tiga poin dari lima kali pertandingan. Hasil dari tiga kali imbang yaitu melawan PSS Sleman (1-1), Persela Lamongan (2-2) dan Semen Padang (1-1). Sedangkan dua kekalahan diderita ketika berhadapan dengan Persib Bandung (0-3) dan Tira Persikabo (1-2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *