Bombastikabausirah.com – Manajemen dan Tim Pelatih Semen Padang FC, hari ini, Kamis, (2/5) menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media dan element supporter. Pertemuan yang di gelar di Cafe Kopi TeKaPe ini, digelar dengan penuh keakraban dan penuh kesederhanaan.
CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin merasa senang dengan kegiatan yang berlangsung dengan penuh keterbukaan dan santai tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang selalu digelar, baik jelang bergulirnya liga maupun pada saat-saat kompetisi berjalan.

“Ini merupakan hal yang positif, karena bersifat santai dan terbuka. Kita selalu menggelar kegiatan ini, dan kalau bisa lebih sering lagi,” sebutnya.

Dalam kegiatan menjelang sore itu, sejumlah pertanyaan dan masukan, silih berganti disampaikan awak media dan perwakilan kelompok supporter. Menurut Rinold, pertanyaan dan masukan tersebut, menjadi sebuah hal yang berharga bagi tim Kabau Sirah untuk menatap Liga Indonesia 2019.

“Inilah bentuk kepedulian dan kecintaan dari Media dan Supporter kepada tim. Kami sangat senang, karena menjadi masukan buat tim untuk dapat melakukan pembenahan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, bahwa tim Semen Padang FC ini dapat bangkit kembali dari Liga 2 musim lalu, tak lepas dari masukan, kritikan dan dukungan semua pihak, terutama Media dan Supporter. Baginya, semua element dapat kembali memberikan dukungannya, untuk mencapai sebuah target yang diusung tahun ini
dapat berada di posisi lima besar pada akhir kompetisi.

“Semua pihak sangat mendukung kebangkitan tim ini dan itulah kunci kita selama ini. Kita terus berharap, sebagai tim yang membawa marwah Ranah Minang, dapat terus didukung oleh seluruh elemen masyarakat, supporter dan awak media, untuk dapat mencapai target yang sudah kita canangkan,” tutup Rinold.

Sumber : semenpadangfc.co.id

Pict : ? semenpadangfc.co.id