Laga Berat Semen Padang FC Di Pertandingan Pertama Liga 1 2019

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC yang sejatinya tampil dilaga pembuka Liga 1 Indonesia 2019 melawan Persija Jakarta Rabu (8/5), akhirnya batal setelah terjadi pengunduran jadwal laga pembuka Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (15/5).

Laga pembuka Liga 1 Indonesia 2019 akhirnya diganti menjadi PSS Sleman melawan Arema FC, Rabu (15/5). Sedangkan Semen Padang FC sendiri dijadwalkan baru bertanding lima hari setelah laga pembuka, yaitu dihari Senin (20/5) melawan PSM Makassar, dikandang tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Tentu ini akan menjadi lawatan yang berat untuk Kabau Sirah, sebab PSM Makassar tengah on-fire karena baru saja memastikan diri lolos dari fase grup AFC Cup 2019 dan Semifinal Piala Indonesia 2019.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari tim pelatih dan manajemen Semen Padang FC terhadap laga perdana tim kebanggaan Urang Awak tersebut.

Sementara itu Asep Saputra, Manajer Kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) membeberkan alasannya atas penggatian jadwal Persija Jakarta melawan Semen Padang FC dilaga pembuka, hingga akhirnya menggantinya dengan PSS Sleman melawan Arema FC.

“Jadi alasannya itu Persija tidak bisa, sementara runner-up PSM Makassar juga tidak bisa karena main di Piala AFC Cup. Jadi, kami pikir akhirnya memilih Arema FC karena mereka juara Piala Presiden 2019,” ujar Asep kepada awak media.

2 thoughts on “Laga Berat Semen Padang FC Di Pertandingan Pertama Liga 1 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *