Lama Tak Terdengar, Tiba-Tiba Kontrak Brylian Aldama Di Putus Klub Kroasia

Bombastikabausirah.com – Minggu (27/02/2022)

Seperti diketahui, HNK Rijeka sempat meminang Brylian Aldama sebagai pemainnya pada 3 April 2021. Kala itu, Brylian Aldama dikontrak oleh HNK Rijeka selama 18 bulan.

Dikutip dari Transfermarkt, durasi kontrak Brylian Aldama di HNK Rejika akan berakhir pada 30 Juni 2022. Di HNK Rejika, Brylian belum mendapatkan kesempatan tampil secara resmi bersama tim senior.

Meskipun begitu, pemain berusia 20 tahun tersebut sempat dipercaya masuk ke HNK Rijeka U-19. Selain itu, Brylian Aldama juga pernah dipinjamkan HNK Rijeka ke klub kasta ketiga Liga Kroasia yakni NK Promorac pada Juni 2021.

Namun pada 16 Februari 2022, tersiar kabar kalau masa peminjaman Brylian dengan NK Promorac sudah berakhir. Bahkan, HNK Rijeka sebagai klub sebelumnya pun juga memutuskan kontrak pesepakbola berposisi gelandang tersebut.

Hal itu terungkap dalam dokumen yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Kroasia, HNS-CFF.

“Pengakhiran perjanjian HNK Rijeka dengan Brylian Aldama bernomor 308-ix/21,” yang tertulis dalam dokumen HNS-CFF.

Pasca beredar kabar berakhirnya kontraknya dengan HNK Rijeka, Brylian Aldama pun angkat bicara. Nampaknya Brylian tidak membantah mengenai informasi dirinya yang angkat kaki dari HNK Rijeka.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut pun sudah memberikan HNK Rijeka sebuah salam perpisahan. Brylian Aldama mengucapkan terima kasih kepada HNK Rijeka dan pihak-pihak yang telah mewujudkan kiprahnya di luar negeri termasuk Dennis Wise.

Hal itu dituangkan Brylian dalam unggahan Instagram-nya, 27 Februari 2022.

“Terima kasih untuk semuanya HNK Rijeka,” tulis Brylian Aldama seperti di Instagram-nya, Minggu (27/2).

“Dan terima kasih juga untuk Mola Sport, Mirwan Suwarso, Dennis Wise yang sudah membantu saya sampai sejauh ini,” tambah Brylian. 

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷 istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *