Laskar Antasari Terima Tantangan Kabau Sirah

Jelang bergulirnya Piala Presiden 2019, Semen Padang FC membutuhkan lawan sepadan untuk uji coba. Hal ini pernah disampaikan coach Syafrianto Rusli beberapa waktu lalu.

Akhirnya Kubu Semen Padang FC mencoba menghubungi pihak Barito Putera, bak gayung bersambut Laskar Antasari pun bersedia.

Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Gajayana, Malang, pada Selasa (26/2) mendatang. Hal ini diungkapkan manajer Semen Padang FC, Win Bernadino kepada awak media.

“Kami akan berangkat ke Malang pada 25 pagi (Senin, 25/2) mendatang. Ke Bekasi tanggal 27 atau 28 (Hari Rabu atau Kamis), tapi mungkin naik kereta,” ungkap manajer berkacamata itu.

Barito Putera salah satu tim yang memiliki kualitas cukup baik di Indonesia saat ini, bahkan mantan punggawa Laskar Antasari M.Rifqi mengungkapkan tim ini lebih kuat dari sebelumnya.

Selain kedatangan dua punggawa Timnas, Evan Dimas dan Bayu Pradana tim Barito Putera juga mendatangkan tiga pemain asal Brazil yaitu, Lucas Silva, Arthur Viera dan Rafael Silva.

Dia (M.Rifki) berharap, dalam laga uji coba ini, dia dan rekan-rekannya bisa beradaptasi dengan gaya main Liga 1 yang jauh berbeda dengan Liga 2. “Tapi saya rasa semua pemain sudah paham itu sejak kita melawan PS. Tira (Tira Persikabo, di babak 32 besar Piala Indonesia),” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *