Lawan PSM Makassar, Semen Padang FC Cuma Minus Mario Barcia

Bombastikkabausirah.com – Dari empat pemain asing yang dimiliki Semen Padang FC, hanya tiga orang yang bisa tampil saat laga perdana di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 menghadapi PSM Makassar nanti.

Hal ini disebabkan masih belum pulihnya Mario Barcia dari cidera yang dialaminya. Sementara Jose Sardon diperkirakan sudah bisa merumput saat, Senin (20/5) nanti.

Shukurali Pulatov dan KM Barthelemy berada dalam kondisi sangat prima. Tapi absennya Barcia sudah diantisipasi pelatih Syafrianto Rusli dengan menyiapkan tiga orang pemain muda.

“Untuk Jose sudah bisa kita mainkan lawan PSM nanti. Kalau untuk Barcia kita sudah tau ya dia masih cidera. Tapi ada beberapa pemain muda yang kita siapkan untuk mengisi posisi Barcia, seperti Manda (Manda Cingi), Frido (Fridolin Yoku) dan Rosad (Rosad Setiawan). Mereka bertiga ini sudah sering kita pasang saat latihan dan ujicoba. Saya yakin mereka mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Barcia,” ucap Syfrianto kepada media usai melakoni ujicoba dengan Semen Padang FC U20.

Namun Syafrianto Rusli masih menginginkan satu kali lagi ujicoba menjelang menghadapi PSM Makassar, Senin (20/5) nanti.

“Walaupun kita telah menggelar beberapa kali ujucoba, kita masih merencanakan satu kali lagi ujicoba sebelum melawan PSM,” pungkasnya.

Pict : @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *