Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 21/10/2020)

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, mengabarkan bahwa timnya dalam waktu dekat ini akan kembali ke Makassar. Keputusan Sulaiman tersebut didasari karena belum ada kepastian terkali kelanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Memang pada tanggal 13 Oktober lalu dalam rapat yang digelar PSSI dan PT LIB, seluruh kontestan Liga 1 menyepakati kompetisi dilanjutkan November mendatang. Namun tak kunjung keluarnya izin dari Polri membuat rencana tersebut bisa kembali gagal terlaksana.

Bahkan Sulaiman merasa pesimis Liga 1 Indonesia 2020 bisa dilanjutkan bulan depan. Dari situlah Sulaiman menyebut kemungkinan PSM dalam waktu dekat ini akan kembali ke Makassar.

Seperti yang diketahui, saat ini seluruh skuad PSM sedang berada di Yogyakarta. Hal tersebut terjadi karena PSM telah memilih Yogyakarta sebagai kandangnya dalam mengarungi Liga 1 Indonesia 2020.

“Opsinya begitu, dalam waktu dekat ini kemungkinan tim akan balik ke Makassar,” kata Sulaiman.

Lebih lanjut, Sulaiman menjelaskan bahwa PSM akan tetap berada di Makassar hingga ada kepastian terkait jadwal lanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Hingga saat itu tiba, Sulaiman menegaskan bahwa timnya akan tetap melakukan latihan.

Tentu saja itu dilakukan agar ketika kompetisi dimulai pemain dalam keadaan yang optimal. Semuanya berlaku bagi seluruh skuad PSM. PSM Makassar pun memutuskan tak akan meliburkan pemainnya.

“Itulah yang jadi pertimbangan, bahwa sepertinya sulit November ini. Makanya tim akan kembali ke Makassar sembari menunggu jadwal yang pasti. Iya tetap persiapan dan latihan di Makassar nanti, semua pemain ikut, tak ada yang diliburkan,” tuturnya.

○○○○

Sumber : tribunjogja.com

Pict : 📷 @psm_makassar