Liga 2 Bertabur Bintang, PT LIB Mengaku Siap Bekerja Keras Agar Ada Siaran Langsung

Bombastikkabausirah.com – (Jumat, 11/09/2020)

Liga 2 Indonesia 2020 sempat dibuka dengan pertandingan antara Persiba Balikpapan melawan Kalteng Putra. Laga pembukaan Liga 2 Indonesia 2020 ini disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Namun baru saja pekan pertama Liga 2 berlangsung, kompetisi terpaksa dihentikan karena wabah virus corona (COVID-19) melanda dunia, tak terkecuali Indonesia.

Namun dalam waktu dekat, kompetisi kasta kedua tanah air itu kembali akan digelar pertengahan bulan Oktober. Walau terjadi beberapa perubahan regulasi, kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 dinilai tak akan kekurangan daya tarik.

Kini klub-klub Liga 2 Indonesia 2020 banyak dihuni pemain-pemain eks Liga 1. Sebut saja Ferdinand Sinaga dan Paolo Sitanggang (PSMS Medan) belum lagi Beto Goncalves (Sriwijaya FC) serta masih banyak kemungkinan pemain-pemain Liga 1 berlabel Timnas akan menyebrang ke Liga 2.

Oleh karena itu, Akhmad Hadian Lukita selaku Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sangat ingin lanjutan Liga 2 Indonesia 2020 dapat disiarkan secara langsung. Hal itu sempat ia ungkapkan seperti yang kami kutip dari antaranews.com

“Kami memang ingin Liga 2 ditayangkan secara langsung. Laga-laga Liga 2 kan dinantikan banyak pecinta sepakbola hingga pelosok negeri,” ujarnya.

Namun untuk stasiun televisi mana yang akan memegang hak siar kelanjutan Liga 2 Indonesia 2020, Akhmad Hadian Lukita belum bisa memberikan informasi. Yang pasti ia akan berusaha semaksimal mungkin guna memberikan hiburan kepada pecinta sepakbola Indonesia.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? google.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *