Luput Dari Shin Tae-yong, Pemain Muda PSM Ini Justru Dapat Tawaran Trial Di Yunani

Bombastikkabausirah.com – Jumat (11/02/2022)

Pemain muda PSM Makassar, Rafly Asrul mendapat undangan trial dari klub Yunani, Atromitos Athens FC usai luput dari panggilan pelatih Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia U-23.

Undangan trial untuk pemain jebolan akademi PSM tersebut disampaikan Asisten Manajer PSM, Syahrir Nawir. Rafly saat ini telah bertolak ke Yunani untuk memenuhi undangan percobaan itu.

“PSM Makassar sudah mendapatkan surat resmi dari salah satu klub di Yunani, Eropa. Terkait ketertarikannya dengan salah satu pemain kami, Rafly Asrul,” ujar Syahrir, Selasa (8/2).

“Komitmen kami dengan pemain adalah, kami mendukung penuh pengembangan kariernya di luar negeri,” ucap Syahrir menambahkan.

Dukungan terhadap Rafly ini merupakan bukti dari kontribusi Juku Eja guna memaksimalkan kualitas pemain muda. Terlebih lagi sang pemain menjalani percobaan di klub Eropa.

“Komitmen PSM Makassar tidak akan melewatkan peluang untuk pemain muda yang mendapat kesempatan mewujudkan mimpinya berkarir di luar negeri,” tutur Syahrir.

Meski demikian, PSM juga menggaransi akan tetap menerima kembali Rafly Asrul usai menjalani trial di Atromitos Athens FC.

“Dia akan selalu diterima untuk kembali jika belum berhasil mewujudkan mimpinya di Yunani,” kata Syahrir.

Saat ini Rafly Asrul berusia 18. Akan tetapi, pemain kelahiran Enrekang itu tidak mendapat panggilan dari Shin Tae Yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Piala AFF U-23 di Kamboja nanti.

○○○○

Sumber : cnnindonesia.com

Pict : 📷 istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *