Bombastikkabausirah.com – Jumat (07/05/2021)

Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Klub yang bermarkas di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan itu dikabarkan berhasil menggoda dan bertemu dengan Youtuber ternama Indonesia Atta Halilintar.

Sriwijaya FC yang diwakili langsung Presiden klub, Hendri Zainuddin meminta dan mengajak Atta Halilintar untuk ikut berkecimpung langsung dikepengurusan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Walau belum terjalin kesepakatan secara resmi, namun langkah ini dinilai sebuah progres dan cukup mengejutkan persepakbolaan nasional. Apalagi Sriwijaya FC mendapat respon yang positif dari suami Aurel Hermansyah tersebut.

Belum selesai euforia tersebut, para pecinta Sriwijaya FC dikejutkan lagi dengan berita mundurnya M. Fadli sebagai manager klub Sriwijaya FC. Berbagai spekulasi muncul kepermukaan atas mundurnya M. Fadli ini.

Ada yang menyatakan bahwa tidak ada kecocokan M. Fadli dengan juru taktik Sriwijaya FC yang baru, Nil Maizar dalam menentukan pemilihan pemain. Ada pula yang beranggapan telah terjadi perbedaan prinsip antara dirinya dengan Presiden Klub, Hendri Zainuddin.

Bahkan banyak pula netizen menyatakan bahwa posisi M. Fadli sebagai manager Sriwijaya FC terancam dan akan digantikan oleh Atta Halilintar. Apalagi Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin secara terang-terangan menawarkan Atta Halilintar untuk masuk kedalam jajaran kepengurusan Sriwijaya FC.

Namun untuk meredam berbagai macam spekulasi tersebut, M. Fadli akhirnya mengungkapkan alasan mundurnya dari posisi sebagai manager Sriwijaya FC.

Jarak tempuh Pagaralam-Palembang yang memakan waktu sekitar 6-7 jam yang menjadi alasan utamanya. Sebab ia harus bolak-bolik tiap hari karena ia juga menjabat sebagai Wakil Walikota (Wawako) di Pagaralam. Ditambah lagi dengan urusan keluarga, dimana diketahui bahwa isterinya tengah berbadan dua atau tengah hamil anak ketiga.

“Silahkan kawan-kawan semua yang menerjemahkan yang jelas saya mau fokus dengan keluarga. Saya takut tidak konsentrasi, kurang lebih beberapa bulan lagi Liga 2 ini kan mau berjalan, (sementara) isteri saya sedang hamil muda anak ke tiga dan butuh fokus (menjaga isteri),” ungkap M. Fadli seperti yang kami kutip dari sripoku.com.

“Kalau masalah prinsip memang ada, Hendri Zainuddin sudah memikirkan keputusan saya, saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pengganti. Mungkin (Kamis) siang atau sore penyampaian surat pengunduran diri saya,” lanjut M. Fadli.

“Saya sedih meninggalkan Sriwijaya FC, tapi saya takut tugas terbengkalai kedepannya. Mohon maaf lah kalau ada salah selama saya bergabung, harapan dan doa saya semoga Sriwijaya FC ke Liga 1,” ujarnya mengakhiri.

Apakah dengan mundurnya M. Fadli semakin memuluskan langkah kerja sama antara Atta Halilintar dengan Sriwijaya FC? Atau apakah Atta Halilintar akan benar-benar menduduki posisi sebagai manager Sriwijaya FC? So, sama-sama kita nantikan episode sslanjutnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Picf : 📷 @sriwijaya.id