Main Kasar, Zulham Zamrun Di Kartu Merah Dan AHHA PS Pati FC Terancam Degradasi

Bombastikkabausirah.com – Sabtu (27/11/2021)

Klub AHHA PS Pati FC milik Youtuber papan atas Indonesia, Atta Halilintar tak hentinya membuat preseden buruk. Mulai dari tendangan kungfu Syaiful Indra Cahya, sikutan Nurhidayat, memainkan pemain ilegal I Gede Sukadana yang berbuntut kalah WO dan pengurangan 3 poin serta denda RP 90 Juta.

Seolah tak jera dengan kejadian diatas, teranyar AHHA PS Pati FC kembali dirugikan akibat perilaku pemainnya sendiri. Kali ini yang berulah adalah Zulham Zamrun.

Eks pemain Timnas Indonesia itu melakukan tindakan tak terpuji saat melawan PSIM Jogyakarta Rabu (24/11) lalu. Zulham Zamrun kedapatan bermain kasar hingga berbuntut kartu merah yang membuatnya terpaksa keluar lapangan lebih awal.

Pada menit ke-81 di laga itu, Zulham Zamrun memperoleh kartu kuning setelah melakukan tindakan kasar dengan mengayunkan tangan kanannya ke pemain PSIM. Atas aksinya itu ia dihadiahi kartu kuning pertama oleh wasit.

Tak berselang lama, ia kembali melakukan pelanggaran keras, sehingga ia di kartu merah setelah memperoleh kartu kuning kedua. Sialnya lagi, di laga ke sembilan putaran kedua Grup C Liga Indonesia 2021 itu AHHA PS Pati FC Harus menelan kekalahan 0-1 dari PSIM.

Kekalahan itu membuat klub berjuluk The Java Army tersebut terancam terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Karena saat ini mereka menempati posisi kelima dengan nilai 4 yang hanya berjarak satu poin dengan penghuni juru kunci, PS Hizbul Wathan. Sisa satu laga terakhir akan menjadi penentu nasib kedua tim untuk bertahan atau terlempar ke Liga 3.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *