Bombastikkabausirah.com

Semen Padang FC akan menjalani tiga laga kandang secara beruntun pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Tim Urang Awak ini akan berusaha memaksimalkan kesempatan apik tersebut untuk meninggalkan papan bawah klasemen.

Semen Padang FC akan meladeni Tira Persikabo, Senin (8/7), kemudian disusul menjamu Arema FC, Jumat (12/7), dan Bhayangkara FC, Rabu (17/7). Jika sukses menyapu bersih kemenangan, Semen Padang FC akan meraup sembilan poin.

Jika rencana itu berjalan mulus, Semen Padang FC total akan mengantongi 12 poin. Artinya, Semen Padang FC berpeluang melonjak ke papan tengah Klasemen.

Di atas kertas, Tira Persikabo dan Bhayangkara FC menjadi penantang terberat. Kedua tim saat ini bercokol di peringkat 2 dan 3 klasemen sementara. Sementara Arema FC berada di bawah Semen Padang FC, tepatnya di peringkat 15.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, mengatakan kans beranjak dari papan bawah akan dimanfaatkan anak asuhnya, apalagi pertandingan dimainkan di kandang sendiri.

Namun, Syafrianto menilai tidak mudah mengalahkan tiga tim tersebut, terutama Tira Persikabo dan Bhayangkara yang dalam kondisi on fire.

“Yang jelas ini kesempatan bagi kami untuk bangkit. Kami telah melakukan persiapan untuk menghadapi tiga laga penting ini. Mudah-mudahan dengan usaha keras Semen Padang FC bisa meraih kemenangan,” tutup pelatih kawakan itu.

Sumber : bola.com