Bombastikkabausirah.com – Minggu (13/06/2021)

Sebuah pernyataan unik dilontarkan oleh Effendi Syahputra, manager Semen Padang FC. Ia akan memberikan hadiah yang besar (Rp1 Miliar) kepada siapa saja yang dapat membuktikan jika ada pemain titipan di tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Dan Effendi dapat memastikan bahwasanya 24 pemain yang sudah dikontrak Semen Padang FC saat ini, murni dari hasil pilihan tim pelatih tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Sebab jauh-jauh hari nama-nama pemain yang muncul sudah menjadi bahan diskusi tim pelatih.

Dan sekali lagi manager yang merangkap sebagai Direktur Operasional tim tersebut memastikan tak satu pun pemain yang ada di tim Semen Padang FC saat ini adalah pemain titipan. Baik itu dari manager, pihak internal dan eksernal atau dari pihak manapun.

“Meski nama pelatih diumuman belakangan, aslinya pelatih kepala dan jajarannya sudah diikat sejak Februari 2021. Jadi pelatih kepala yang menentukan (24 pemain). Jika ada bukti bahwasanya ada pemain titipan di Semen Padang FC, akan saya bayar Rp.1 Miliar,” ujar Effendi menegaskan seperti yang kami kutip dari antaranews.com.

Pernyataan dan penegasan Effendi Syahputra ini bertujuan untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang sering muncul di media sosial maupun dikalangan pecinta Semen Padang FC bahwa diantara 24 pemain yang sudah diikat tim manajemen terdapat sejumlah pemain titipan.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid