Bombastikkabausirah.com – Sabtu (10/07/2021)

Meski sebenarnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah mengantongi izin untuk menyelenggarakan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021, namun hal itu belum bisa terlaksana akibat kembali mengalami penundaan.

Surat permohonan penundaan pelaksanaan kompetisi kembali diterima pihak penyelenggara. Kali ini dari pihak Satuan Tugas (Satgas) COVID-19, karena angka positif COVID-19 di Tanah Air kembali mengalami peningkatan.

Konon surat permohonan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Satgas COVID-19. Sehingga waktu itu PSSI dan PT LIB memutuskan untuk kembali menunda Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021 hingga akhir bulan Juli 2021.

Teranyar tersiar lagi kabar bahwa Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021 diundur hingga bulan September mendatang. Hal ini disampaikan oleh manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

Berbarengen dengan itu Effendi menyampaikan hal ini pastinya berefek kepada persiapan tim. Meski mengganggu persiapan tim, pria yang juga merangkap sebagai Direktur Operasional Semen Padang FC tersebut juga menyampaikan kalau tim berjuluk Kabau Sirah itu tetap akan menggelar latihan sepeti biasa.

“Tidak ada perubahan, kita tetap menggelar latihan seperti biasa. Kita akan terus mempersiapkan tim hingga jadwal terbaru diumumkan,” ujar Effendi Syahputra, seperti yang kami kutip dari tribunpadang.com.

“Kabarnya Liga akan diundur hingga September mendatang. Kita akan terus melakukan persiapan dan tidak ada rencana pemulangan pemain,” pungkasnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid