Manajemen Bubarkan Tim PSPS Riau Usai Gagal Maju Ke Babak 8 Besar

Bombastikkabausirah.com – Selasa (30/11/2021)

Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Muba Babel United FC di pertandingan terakhir Grup A Liga 2 Indonesia 2021 pada Senin (29/11) malam.

Manajemen PSPS Riau langsung mengistirahatkan seluruh pemain, jajaran pelatih dan official. Terlebih kontrak para skuad Askar Bertuah ini habis ditanggal 30 November 2021.

“Untuk tim semua diistirahatkan, kebetulan di tanggal 30 ini (November) semua pemain habis kontrak,” kata general manager PSPS Riau, Edward Riansyah, Selasa (30/11), seperti yang kami kutip dari goriau.com.

“Karena berakhirnya kontrak para pemain, sebelum melakukan pembubaran tim, manajemen akan menyelesaikan admisnistrasi pemain terlebih dahulu,” lanjut pria yang disapa Edu tersebut.

Pembubaran ini dilakukan manajemen karena telah selesainya PSPS Riau mengarungi Liga 2 Indonesia 2021 akan terjadi jeda kompetisi yang cukup lama.

“Liga habisnya bulan Maret, jadi kita menunggu keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LIB), kapan Liga 2 musim depan diselenggarakan. Bisa saja bulan Mei baru dimulai,” pungkasnya.

○○○○

Sumber : goriau.com

Pict : ? @pspsriau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *