Bonbastikkabausirah.com – Jumat (14/05/2021)

Dihari lebaran kedua Idul Fitri ini, Semen Padang FC kembali mengumumkan telah meresmikan satu lagi pemain. Kali ini adalah pemain putra daerah asal Bukittinggi.

Pemain dengan nama lengkap Tri Rahmad Priadi ini sebelumnya adalah pemain eks klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh. Bahkan Adi ‘Kalek’ begitu nama akrabnya, adalah bagian dari skuad Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021 lalu.

Berdasarkan pernyataan Manager sekaligus Direktur Operasional Semen Padang FC beberapa waktu lalu, bahwa klub kebanggaan Ranah Minang berjuluk Kabau Sirah tersebut akan mengoptimalkan potensi pemain daerah asal Sumatera Barat.

Dan Tri Rahmad Priadi, adalah salah satunya. Pemain kelahiran Bukittinggi 9 April 1989, 32 tahun silam ini adalah seorang putra daerah yang berposisi sebagai pemain belakang.

Dari line-up pemain yang ada sejauh ini, Tri Rahmad Priadi berpeluang untuk ditandemkan dilini belakang Semen Padang FC bersama Dedi Gusmawan sembari mebina dan membagi pengalaman kepada beberapa pemain muda seperti Amar Prayogi dan Yoga Noviandre.

Please Welcome, Tri Rahmad Priadi (bek), Rang Bukik,” demikian caption yang ditulis akun Instagram resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid. Dengan tambahan satu amunisi ini, sekarang Semen Padang FC sudah memiliki sebanyak 22 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid