Bombastikkabausirah.com – Manajemen Semen Padang FC sebenarnya telah mengantongi nama pemain baru incarannya sebagai pengganti Nildo Victor Juffo yang mengalami cidera berat.

Tapi saat ini mereka lebih fokus untuk penyembuhan Juffo dan akan ditentukan dalam dua minggu kedepan. Jika benar Juffo harus absen dalam waktu yang lama mau tidak mau Semen Padang FC harus mencari penggantinya.

“Diagnosis dokter yang kami terima memang berpotensi cukup lama waktu penyembuhan cideranya,” kata Rinold Thamrin CEO PT. KSSP.

“Kami akan menentukan keputusan segera dalam dua minggu ke depan terkait opsi pemain pengganti. Untuk sekarang, kami fokus dulu untuk usaha penyembuhan cidera Juffo,” ujar Rinold melanjutkan.

Disisi lain, ketika ditanya mengenai apakah sudah mengantongi nama pemain pengganti, Rinold tak menampik bahwa Semen Padang FC telah mengantongi nama pemain incaran untuk menggantikan Juffo. Namun dirinya belum bisa membeberkan siapa nama pemain tersebut.

“Kita sudah mengantongi beberapa nama, namun kita lihat saja 2 minggu ke depan ya. Masih kami evaluasi bersama tim pelatih,” ucap Rinold mengakhiri.

Ini bakal menjadi tugas yang berat bagi tim pelatih dan manajemen untuk mencari pengganti Juffo, sebab ia sudah menunjukan kebolehan sebagai seorang pemain handal.

Sumber : Dari berbagai media