Bombastikkabausirah.com – Sabtu (01/05/2021)

Klub-klub Liga 2 Indonesia akhir-akhir ini menjadi properti panas yang diminati banyak investor, sebut saja RANS Cilegon FC, Persis Solo, PSG Pati, Dewa United dll.

Tak hanya investor-investor dalam negeri saja, saat ini klub Liga 2 Indonesia juga menarik minat investor luar negeri.

Salah satunya adalah Norizam Tukiman taipan alias pengusaha kaya raya asal Negeri Jiran, Malaysia. Pengusaha gila bola ini dikabarkan sangat ingin berinvestasi di klub Liga 2 Indonesia, padahal ia adalah pemilik klub Liga Malaysia, Kelantan FC.

Keinginan Norizam Tukiman untuk memiliki dan berinvestasi di klub Liga 2 Indonesia bukanlah isapan jempol belaka. Terbukti dengan pernyataan yang di ucapkannya saat menolak sebuah jabatan yang diberikan Federasi Sepakbola Malaysia.

“Saat ini saya lebih baik fokus kepada beberapa hal, terutama mengambil alih klub sepakbola Indonesia yang kini sudah berada di fase final,” ujarnya kepada media beberpa waktu yang lalu.

Sudah lebih sebulan berlalu sejak pernyataan itu, namun Norizam Tukiman belum juga mengumumkan klub Liga 2 yang mana yang sudah menemui kesepakatan dengannya.

Baru saja sebuah postingan di akun Facebook, Info Liga 2, memperlihatkan Norizam Tukiman berpose dengan Direktur Umum sekaligus manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

“Usai menjalani karantina, pemilik Kelantan FC sekaligus pengusaha asal Malaysia, Norizam Tukiman terlihat bertemu dengan manajer Semen Padang FC, akankah, akaknkah?” tulis akun Facebook Info Liga 2 (1/5) tersebut.

Apakah sudah mengerucut ke satu nama? Apakah klub berjuluk Kabau Sirah tersebut menjadi pelabuhannya? pantas untuk kita nantikan.

Namun sampai berita ini kami terbitkan, kami belum mendapat konfirmasi jawaban dari kedua belah pihak, baik Norizam Tukiman maupun Effendi Syahputra terkait pertemuan yang mereka lakukan.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 fb info liga2