Manda Cingi Di Pulangkan Gara-Gara Medsos

Bombastikkabausirah.com – Manda Cingi dipulangkan manajemen ke Padang, akibat status yang ia tulis di Media Sosial Instagram pribadi setelah melakoni laga melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019 Minggu (3/3), kemaren.

Dalam Instastory-nya Manda menulis kalimat yang dinilai kurang pantas. Kalimat itu memang tidak jelas ia tujukan kepada siapa, tapi hal itu adalah pelanggaran keras. Akibatnya manajemen Semen Padang FC menjatuhkan sanksi dengan memulangkan Manda Cingi ke Padang.

Sejak Senin (4/3) pemain asal Lampung yang pernah memperkuat Sriwijaya itu tak lagi bergabung bersama tim di Bekasi.

“Dalam draft kontrak, menyangkut berbicara di Media Sosial sudah diatur. Yang jelas sekarang kami pulangkan dulu. Nanti kami runut kesalahannya, pintu tetap terbuka tetapi yang salah tetap di sanksi dulu,” ujar pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (SR).

Coach SR menilai Manda Cingi tak mampu mengontrol emosi, tidak profesional dan kurang dewasa dalam bersikap terhadap apapun yang terjadi diluar maupum didalam lapangan.

“Saat ini kami mencoba pemain lain diposisi bek dan untuk posisi Manda Chingi. Saya sudah bicara kepada pemain lain menyangkut hak dan kewjiban serta profesionalitas sebagai punggawa Semen Padang,” pungkas coach SR mengakhiri.

3 thoughts on “Manda Cingi Di Pulangkan Gara-Gara Medsos

  1. Ndeh ba a pemain ko ..,,AWAK alah PROFESIONAL tapi parangai samo jo anak alay ?. Kalau ado yg jangga stek rancak langsuang KOMUNIKASI jo menajemen dan diskusikan duduak basamo2 kan lamak jadi nyo…,, iko indak bae lo UPLOAD di medsos.?.
    Buek si MANDA CHINGI jan tarulang lo mode kasus si TOBIAS PUHIRI yg kanai pecat karano ATTITUDE kurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *