Bombastikkabausirah.com – Eks penyerang Semen Padang FC, Mardiono, adalah satu dari tiga bekas pemain tim berjuluk Kabau Sirah yang belum mendapatkan klub baru.

Selain Mardiono masih ada M. Gumgum Gumilar dan Febly Gushendra yang hingga saat ini belum terdengar atau terekspos bergabung dengan salah satu klub, baik klub Liga 1 maupun klub Liga 2.

Khusus Mardiono, ia masih merasa kecewa, karena gagal bertahan di tim kebangaan Urang Awak tersebut. Setelah Semen Padang FC promosi ke Liga 1, Mardiono adalah salah satu dari 10 pemain yang kontraknya tidak diperpanjang tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih, Indarung tersebut.

“Ada beberpa klub yang mendekati, tapi sepertinya belum berjodoh. Sampai sekarang masih menunggu, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada klub,” jawab Mardiono saat dihubungi Bombastikkabausirah.com.

“Semuanya saya pasrahkan sama yang diatas, karena Dia lah yang tahu apa yang terbaik untuk kita. Soal klub baru pun semuanya saya serahkan sama yang diatas,” lanjutnya.

“Untuk sekarang saya masih tahap mempersiapkan diri, menjaga fisik agar tidak terlalu drop karena sudah lama tidak berkompetisi,” Mardiono mengakhiri.

Satu yang patut kita catat, sebuah gol salto dari Mardiono ke gawang Persita Tanggerang kala itu pernah menyelamatkan muka Semen Padang FC, yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah. Berkat gol tersebut tim kebanggaan Ranah Minang berhasil meraih kemenangan.