Mario Barcia Gelandang Bertahan Asal Argentina Pemain Asing Ke Tiga Semen Padang FC

Mario Alberto Barcia (29) nama lengkapnya, pemain kelahiran Santiago del Estero, Argentina 5 November 1989 ini berposisi sebagai Gelandang bertahan. Menjadi pemain asing incaran Semen Padang FC untuk melengkapi skuadnya dalam mengarungi Liga 1 2019.

Pemain yang saat ini terdaftar sebagai gelandang Tim Wellington Liga Selandia Baru ini di rumorkan semakin dekat menuju tim Kabau Sirah.

Memulai karir di Negara kelahirannya Argentina, ia memperkuat tim Newell’s Old Boy U19 (2009). Masih di tahun yang sama, ia pindah ke Independiente U20. Setahun kemudian ia memulai karir Profesional di klub Cordoba (2010).

Petualangannya di luar negeri dimulai ketika memperkuat tim papan atas Liga Bolivia, Aurora (2011). Setahun disini Barcia memulai perjalanan lintas benua nya dengan pindah ke Selandia Baru. Disini hingga 2019 ia telah memperkuat tiga klub. Island Bay United (2013), Hawke’s Bay United (2014) dan Tim Wellington (2015- sekarang). Di tim terkhir ini ia pernah bermain di Piala Dunia Antar klub.

Kabar terbaru mengatakan pemain ini sedang dalam perjalanan menuju Padang, Indonesia dari Wellington, Selandia Baru. Mudah- mudahan pemain ini berjododoh dengan klub kebanggaan Ranah Minang Semen Padang FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *