Market Value Firman Juliansyah Debutan Semen Padang FC Yang Melambung Tinggi

Bombastikkabausirah.com – Kamis (25/11/2021)

Semen Padang FC baru saja menyelesaikan laga kesembilan putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021 melawan Muba Babel United FC, Senin (22/11) dengan kekalahan.

Akibat kekalahan 0-1 tersebut, posisi Semen Padang FC terdampar di posisi juru kunci dengan nilai 7 poin dan terancam turun kasta ke Liga 3 musim depan. Tetapi tim berjuluk Kabau Sirah tersebut bisa saja selamat dari degradasi andai di laga terakhir mampu menundukkan KS Tiga Naga.

Namun ada yang menarik, pada saat laga melawan Muba Babel United FC tersebut, Semen Padang FC menurunkan dua pemain muda debutan, Firman Juliansyah dan Genta Alparedo dimenit ke-70′.

Walaupun bermain dengan waktu singkat, dua talenta muda ini tampil cukup apik dengan mobilitas yang tinggi. Meski belum mampu menyelamatkan Semen Padang FC dari kekalahan, penampilan dua pemain muda ini menuai pujian.

Terutama Firman Juliansyah, eks pemain PPLP Sumatera Barat ini semakin menjadi sorotan ketika menangis terisak-isak setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Diluar kesedihan yang ia alami, penampilan gemilangnya dipertandingan tersebut berbuah manis. Bagaimana tidak, Firman Juliansyah yang merupakan pemain debutan itu sekarang market value-nya melonjak tinggi.

Dikutip dari transfermarkt.co.id, Firman Juliansyah yang masih berusia 18 tahun tersebut memiliki marketvalue IDR 434,53 Juta! Tentu sebuah nilai yang fantastis untuk seorang pemain debutan. Apalagi musim ini adalah kontrak profesional pertamanya.

transfermarkt.co.id

○○○○

Tim Bombastikkabusirah.com

Pict : 📷 vidio.com & transfermarkt.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *