Bombastikkabausirah.com – Selasa (20/07/2021)

Jose Maurinho, bekas manajer Real Madrid, pernah membuat Mesut Ozil dan pacarnya putus karena sebuah ‘bocoran’ yang keluar dari mulutnya. Jose Maurinho dan Mesut Ozil pernah bekerja sama di Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2013.

Saat datang ke Real Madrid, Mesut Ozil adalah pemain muda bertalenta yang masih berusia 21 tahun. Saat membela Real Madrid, Mesut Ozil sempat memiliki kekasih yang merupakan model asal Italia.

Diceritakan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Mesut Ozil punya jet pribadi dan kerap terbang dari Spanyol ke Italia hanya untuk menemui pacarnya.

Kemudian suatu hari, Jose Maurinho menghampiri Mesut Ozil. Dengan maksud bergurau, Mou mengatakan pacar Mesut Ozil pernah berhubungan seks dengan semua pemain AC Milan dan Inter.

“Hey Ozil, dengarkan saya dan anggap saja saya ini ayahmu. Perempuan ini (pacar Ozil) telah berhubungan seks dengan semua pemain AC Milan dan Inter, termasuk dengan staf pelatih kedua tim,” kata Jose Maurinho kepada Mesut Ozil.

Florentino Perez mengatakan, meski Jose Maurinho hanya bermaksud bercanda, namun tampaknya Mesut Ozil menganggap perkataan itu sebagai hal yang serius.

“Mesut Ozil pada akhirnya putus hubungan dengan pacarnya itu,” ucap Florentino Perez dikutip dari Marca pada 16 Juli 2021.

Mesut Ozil kini sudah berusia 32 tahun dan membela tim asal tanah kelahirannya, Fenerbahce. Mesut Ozil pun sudah menikah dengan Miss Turki, Amine, pada tahun 2019 dan sudah dianugerahi satu orang putri. Sedangkan Jose Maurinho kini melatih AS Roma setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada April 2021.

○○○○

Sumber : pikiranrakyat.com

Pict : 📷 google.com